Wednesday, June 17, 2009

i'm afraid.. veery afraid.. (read it in a eerie style.. =9)

hey2 everyoone>>
gw gtau mo ngeblog apa neeh.. hahaha..
yaaah.. there's must be something, kaaan

okok.. hr ini gw as usual bangun siang.. hohoho..
itu telah menjadi keseharian gw selama liburan (and trust me, it's not just me, iya ngga yg baca??)
truus.. gw dilulur.. worthedlaah.. bis itu gw k citos deh..

naah.. di tempat ini nih.. AJE GILE BERISIK ABEEZZ.. hahahaha
karena gw lbh menyukai tempat tenang.. gw g terlalu menyukai tempat ini.. apalagi rameenyaa
wuiiih..
oia, trus ada bnyk wartawan gt deh, kykny sih ada acara, ada artis2ny gt, tp gw gtau sapa.. hahaha.. nanya gw lagi nama artis..

truus.. gw bli spatu baruu.. dan spatu itu sama kyk pny ina, sama lagi deh na barangnya.. haha.. emang selera kita mirip, na..

ketika eyke fulang.. ade gw itu aka ANKA berlatih naek motor.. haha.. gw pgn blajar jg tapi gmanaa gt.. trus dia minta blajar mobil, nah, yg ini nih gw g rela.. tapi sumpah men, gw takut bgt.. trauma nabrak gt..
selama gw blajar, gw mendapat suatu kenyataan..
nyatanya, ANKA JUGA SERING NABRAK --- shit man---
enaknya di dia, nykp tu g tau.. gw aja satu kali nabrak udh ngomel gmn gt.. dasar kampret.. ok gw emosi..hahaha

doakan gw bisa bangun ntar pagi.. skolah nih.. ciaossu~

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home