Wednesday, March 4, 2009

hahaha..
hari ini gw dtg k skolahnya siang2 gara2 gw blm ngerjain tugas mat n ngeprint kartul.. ckckck.. bisnya kmaren seharian pergi k dokter gtu kan.. plgnya mlm gt.. jadinya, gw minta surat izin k nykp.. trus nykp gw nulisnya gw k dokter, bener si, tp kmaren mlm.. hhe..
meski begitu, pd akhirnya gw blm ngumpulin tugas mat tsb.. haah..
oia, td g ada osama gt, pdhl seni terakhir.. trus gw jd asistennya tmn gw bwt ngajarin tmn jg gtu.. hahaha.. merasa pro..

pulang skolah, gw jd pengen ngelukis gt kn, jdny gw warnain d tu si naga + kanvas yg besar.. tp yg di kanvas gede g tau gw mo gmbr apa.. jdnya aneh gtu de.. trus, nykp gw refleksi gt d rumah, gw ikut aja, jarang gtu dipijit.. hahaha..

obatnya valen akhirnya abis.. wuih.. susah bgt soalnya minumin tu obat.. kykny si pahit.. hoekh.. tp moga2 cepet sembuh deh.. tp gw bingung mending dibawa msk pa ga.. gmn y enaknya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home