Wednesday, February 11, 2009

weird dreams again.. sigh

ok.. pagi ini gw memimpikan sebuah kisah aneh yg kykny bercampur..
gini critanya..

entah knapa, gw brada di sbuah rmh yg isinya tuh kluargany Fa Mulan, tau kan, yg dari disney itu.. nah itu berulang smpe 2 ato 3 kalilah..
ketiga kalinya, gw berada dlm posisi berdoa gt, tp bgt gw doa, gw tenggelam meen.. stiap kali gw kyk gtu *mana kyk beneran lg tenggelamnya.. nelen air sgl mcm*.. akhirnya, gw cari tau penyebabnya dan itu adalaaah .. gara2 ade gw yg cewe buang sampah sembarangan
*gw mimpi gini terpengaruh musim ujan kali yak?*

satu masalah reda, namun, tiba2 datanglah seekor makhluk yg nyerang gw n ade gw yg cewe itu.. *sumpah ni mimpi fantasi abis.. ghahaha*
dengan tindakan cepat, anak2 kcil di sekitar sana diungsikan *tuh kan.. kyk pasca banjir* lalu gw bersama beberapa org yg lain mencoba untuk melawan.. tp malah makin parah.. lalu gw melihat, stiap kali tu makhluk nyerang, dia kyk nari2 dl gt.. dan itu tarian yg sangat aneh.. parahnya lagi,
gw ngikutin! *wtf?*
tatkala gw mengikuti gerakannya, sang makhluk terkesima dan memberi gerakan2 yg makin aneh.. dan gw tetap ngikutin *...*
kykny tu makhluk seneng diikutin, trus akhirnya berhenti dan melepas topengnya (ternyata itu adalah kostum.. -__- ) kesempatan! salah satu org yg ada disana mo nyerang gtu..
makhluk itu kaget n rada2 g sempet ngelindungin diri.. disana, gw memberhentikan adegan tersebut..
dan bangun
fin

Labels: , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home