Saturday, February 7, 2009

ternyata rumah gw kosong juga ya..

saat dimana gw membuat postingan ini.. gw sedang berada di rumah gw, g ada sapa2.. *well, ada sih, org yg kerja ma nykp gw, itu jg cuma 1* dan gw br sadar.. ternyata rumah gw kl gw doang kopong juga yah.. haha..

nykp bersama tmnnya pergi k reunian gt..
ade gw yg cowo pergi ma temennya..
ade gw yg cewe d rumah tante gw bermain bersama sodara2 kecil gw yg lainnya..
om gw lg entah dimana..
sepupu gw yg sering dtg jg lg pergi..
alhasil, gw sndiri d rumah.. hahaha..

kalau anda sendiri di rumah dan merasa sepi, cobalah 1 tips berikut ini ---> BERSIH-BERSIH RUMAH

daan itu yg gw lakukan..
berhubung rumah gw mayoritas isinya cowo.. rumah gw itu 'rada2' berantakan.. ok.. SANGAT.. mana ujan mulu skarang ini.. isi ruang makan cucian smua dikeringin pke kipas angin.. yaah, jadi hal2 minimal yang gw lakukan adalah :

1. mencuci alat makan n minum
2. nyapu (tp cm lantai atas doang)
3. beresin kamar, ruang makan, n kamar org2 lain yg bisa gw beresin

setelah selesai, gw masuk kamar deh.. dan ngetik ini..
berhubung g ada makanan, gw br aja beli hokben, tapi g ada nasi..
jadi me makan dulu.. ciao

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home