Monday, February 16, 2009

(,,>_<,,)

hari ini, gw malu abeezz.. tp nnti dulu critanya..

beberapa hari yg lalu, gw nntn VALKYRIE , yaitu sbuah film ttg pemberontakan terhadap nazi yg dimainkan oleh Tom Cruise klo lo mw tau, dan beberapa karakter yg gw liat maen di film2 familiar kyk Pirates of The Caribbean , etc..
tu film strategic banget.. yah gmn gtu, lagi perang.. worthed lah..

dan film yg br aja gw tonton adalah bla bla bla OF BENJAMIN BUTTON, yg dimainkan oleh Brad Pitt.. itu juga bagus, dan durasinya lumayan lama jadi lo harus siap-siap pegel.. hahahaha.. 

nah, perjalanan menonton film ini yg memalukan..
hari ini gw merasa udara panas banget.. so, gw memakai celana pendek.. karena gw lagi bosen pke kaos, pake kemejalah gw.. stelah ituu..
gw buru2 k teaterny krn udh telat.. lari2.. ice cappucino ade gw pke tumpah segala lagi.. saking terburu-burunya, gw tidak memperhatikan apa2 n maen msk aja.. yg aneh, mbak2 yg ngerobek tiket kyk ngeliatin gw gtu *apa si lo narsis bgt.. haha* tapi bkn k gw melainkan badan gw.. stelah gw liat... 2 kancing dari atas kemeja gw lepas.. n karena gw g pke daleman smcm kaos dll.. yaaah.. taulah bagi para wanita.. untung tu bioskop udh gelap, jadi g kliatan.. i think..

...
...
...

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home