Tuesday, March 3, 2009

today's doctor day

hari ini.. d skolah gw merasa ngantuk n jd pgn bnyk tidur (walopun g sempet tidur bnyk2) n pljrn hr ini yaah, lumayanlah..

seorang tmn berkata bahwa hari ini adalah hari lmyn untuk ngatain gw ato jailin, karenaa..
1. gw hari2 ini, sering dicekcokin ma tmn skls gw, biasalah, tmn gw, iseng doang.. trus suatu ketika (mksd : hari ini), pas pljrn biologi, guru gw minjem kertas soal simak ui dgn berbagai kode.. naah, karena gw jg ikut simak, gw nawarin kertas gw doong.. tp ternyata udh ada org yg pny soal dengan kode yg sama.. sialnya, yg pny tu org yg dicekcokin ma gw.. jadilah gw diketawain serta dicie2in..
2. masih d pelajaran yg sm, guru gw bercerita ttg alumni skolah gw, yaitu org yg gw knl gtu deh.. haha.. nambah d gw diktawain..

okok.. yg arti dari judul hari ini adalah karena hari ini kluarga gw pd k dokter.. n anjing gw.. haha..
pertama, ade gw yg kecil k dokter gigi.. om gw, iki, akhirnyamencabut gigi nya yg patah lalu membusuk itu.. anjing gw, valentino, k animal clinic untuk general check up.. dan gw, nantinya ni, mo k dokter gigi untuk ngecek gigi gw ini.. seepp

oia, hari ini gw ngambil tiket java jazz.. ngantriny meen.. wuiih.. untung aja ada tmenny ade gw.. hhe..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home