Thursday, March 5, 2009

*scribble

gw merasa personality gw lumayan wah kali yaa.. *hha.. narsis..*
kl gw mendescribe diri gw, gw adalah..
> org yg rada2 susah untuk bersosialisasi, krn itu, kl g ada org yg g gw knal ato gw knal tp g dkt, gw lbh milih diam dan menikmati dunia gw sndiri.
> org yg seneng rapi untuk brg2 gw sndiri, sperti kamar gw itu, n rada posesif untuk barang soalnya gw g terlalu percaya minjemin brg k org krn gw pnah kcewa gr2 itu n ada yg g balik.. oia, untuk masalah kamar, ato barang, kl ada yg make ato ngeberantakin tnp izin gue, jangan harap gw bisa tolerir sblm gw mandi (bs gtu krn biasanya mkeny tu pas gw lg d skolah, n gw kl plg skolah psti lgsg mandi, jd di antara itulah..)
> org yg marah kl emg itu bikin kesel aja.. stelah merenung ato menyendiri, plg gw biasa lg ato jd males..
> org yg mikir mo pk bj apa alias nyari yg match.. krn believe it or not gw pny sense of style yg yaah lumayanlaah.. hahaha..
> org yg terharu kl nntn film ttg khidupan.. hahaha.. beneran lho.. gw bisa nangis kl nntn film yg emg kt2ny menyentuh.. ga liat tampang pemainnya yah.. itu mah faktor tambahan.. hhe.. n kbnykn si film2 yg gw anggap bgs tu anime.. walopun g real, tp itu bener2 bagus.. pasti worthed untuk ditonton..
> yg paling parah ini, gw suka mengkhayal.. itu sbuah kebiasaan yg udh jd bagian hidup gw..

yup, i'm a dreamer..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home