Saturday, May 9, 2009

valentino

judul di atas itu adlah nama anjing ade gw.. it's name is valentino a.k.a valen.. tu  nama udh dr sononya pas dapet.. krn gw dapetnya udh berumur satu tahun lbh..
awalnya, tu anjing kurang dirawat oleh previous ownerny, ktny sih, emg rmh orgny kbnykn anjing.. so, awal2 gw mndapatknny.. gw udh harus bolak balik rumah sakit hwan.. sgl mcmlah..
dan skrg, gw sdh mulai terbiasa dgn keberadaan valen.. dan kebiasaan yg gw dptkn adlh..
- dia itu suka makan kaos kaki
-dia itu suka ngejar kucing
-dia itu suka gigit kain
-dia itu suka makan daging
-dia itu suka gigit tangan dan kaki gw
-dia itu suka ekstrim
-dia itu rada kate'
-dia itu nakal
-dia itu mungkin rada stress
-dia itu choosy
tapi, mo gmn pun, valen udh jd bagian dr khidupan gw.. nah, krn gw skrg kykny jd pindah.. dy jg ikut pindah deh, tp g sama gw lg mlainkan ade gw, yaitu d rumah alm. kakek gw.. hmm..

p.s -- AKHIRNYA AC GW BENER LAGII.. GOODBYE KIPAS ANGIN !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home